COVER

COVER

TempatAirMineral_zpsapwesgl8.gif~c100 Obat Cepat Hamil 4_zpsdhwun6h3.gif~c100 PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik
IKLAN dan RE-VIEW GRATIS Bagi sobat blogger yang ingin produknya diiklankan di blog kami ataupun yang ingin blognya untuk di re-view bisa kirim permintaan lewat email. Iklan dan Re-view akan kami tampilkan secara gratis di blog kami selama 1 sampai 2 bulan…

5 Juli 2011

Remaja Pembobol Situs CIA

London, Teroris Cyber…  CIA dikejutkan oleh peretas remaja berumur 19 tahun ini, ia adalah Ryan Cleary. Ryan mampu menerobos blockade situs CIA yang dijaga super ketat oleh para ahli-ahli IT dunia, akibat ulahnya ini Ryan dijuluki sebagai anggota Teroris Cyber yang mencuatkan namanya dijajaran para peretas ahli lainnya.  

Ryan Cleary atau di dunia maya sering dipanggil ViraL mampu meretas computer milik CIA, para Senat Amerika Serikat (AS) dan Sony melalui kamar tidurnya ysng remang-remang, hingga pada akhirnya pasukan gabungan FBI dan Scotland Yard berhasil menelusuri alamat Ryan dan menangkapnya di rumahnya di Essex.

Ryan Cleary yang tergabung dalam kelompok LulzSec oleh FBI digambarkan sebagai pribadi yang pendiam dan “Hidup dalam Dunia Maya”. Rita (44 tahun), ibu Ryan mengatakan bahwa “Ryan belum sekalipun meninggalkan kamarnya selama kurang lebih empat tahun, ia keluar kamar hanya untuk kekamar mandi saja, bahkan untuk makan malam saya meninggalkannya di depan kamarnya”. 

Ryan mengidap Agrofobia dan Defisit Gangguan Perhatian, ia termasuk tipe penyendiri. Ryan sangat enggan meninggalkan kamar remang-remangnya yang dilengkapi dengan computer dengan dua monitor, TV yang sudah using dan rusak, pendingin ruangan yang sudah kurang sejuk lagi dan ranjang tempat tidur.

"Saya tak habis pikir mengapa Ryan sampai bisa terlibat kasus ini, ia bahkan tak pernah keluar kamar sekalipun," papar sang ibu (Rita). Rita menggambarkan anaknya Ryan sebagai pribadi yang introvert, “ Saya sangat khawatir ia melukai dirinya sendiri bahkan bisa saja bunuh diri. Ia sangat pintar namun ia juga memiliki kebutuhan yang sulit dimengerti oleh keluarga dan rumit”.

Saat Ryan berusia 5 tahun ia dikeluarkan dari sekolah karena perilaku Ryan yang sering tidak bisa dimengerti, kemudian saat usianya 10 tahun Ryan kembali disekolahkan disekolah khusus di daerah Colchester.

Saat sang ayah, Neil, dan kakak Ryan, Mitchell (22), menanyakan apa yang ryan perbuat dengan internetnya, Ryan menjawab dengan ringan bahwa ia sedang bermain game online.

Terlepas dari kelakuan aneh Ryan, kamar Ryan layaknya kamar laki-laki lain seusianya, penuh dengan poster bintang pujaan dan juga poster-poster wanita menempel didinding. 

Kakak Ryan, Mitchell menjelaskan, "Ryan bukan tipe remaja yang senang dengan kekerasan dan kelakuan-kelakuan yang berbau kegelapan. Ia lebih senang tinggal didalam kamar untuk berekspresi mengerjakan sesuatu yang kami tak mengerti istilah-istilahnya,"
Anehnya seperti ditulis Dailymail, kelompok LulzSec tak mengakui Ryan Cleary sebagai salah satu anggota mereka, “Ryan Cleary bukanlah anggota kami (LulzSec). Apa yang kami lakukan hanya “menanam” satu server dirumahnya". 

Atas kelakuannya Ryan terancam ekstradisi dan hukuman penjara selama 60 tahun.


Reference : inilah.com







14 komentar:

  1. Wow hebat cuii bisa membobol situs CIA, ngeri amat tuh kena hukumannya. :(

    BalasHapus
  2. Kemampuanya keren tuh. Patut dikembangkan. Tapi dijalan yang benar tentunya
    hehe. . .Kemampuanya keren tuh. Patut dikembangkan. Tapi dijalan yang benar tentunya
    hehe. . .

    BalasHapus
  3. @All : Dari pada di penjara 60 tahun, dengan kemampuan yang demikian dan usianya juga masih muda mendingan direkrut aja ama CIA dan diarahkan untuk kebaikan…

    BalasHapus
  4. wooh,,ngeri bener yah.. tapi bener2 hebat tu orang.. :)

    BalasHapus
  5. wew... beneran ini ? hebat . benar-benar pengaruh kemajuan teknologi @@

    BalasHapus
  6. Bener atau tidak artikel ini silahkan teman-teman kunjungi referensi artikel ini yaitu di : www.inilah.com dan www.dailymail.co.uk atau Dailymail, Sejauh yang saya telusuri berita ini benar adanya, yang sedikit berbeda hanya di foto dan redaksinya saja..

    BalasHapus
  7. wah, 60 tahun...
    lamaaaa bener.

    BalasHapus
  8. sama saja itu hidupnya dipenjara, 60 tahun

    BalasHapus
  9. sayang banget pinter tapi harus di hukum :(

    BalasHapus
  10. sangar bener..bisa jebol situs CIA nya....,,.smart smart bener

    BalasHapus
  11. muantebbbbbbbbbb benerr,,,,

    BalasHapus
  12. keren cuy,,,,,,,,,,,,,,,
    bagi2 sowfer ny donk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  13. dijadiin secret agent aja khusus IT

    BalasHapus
  14. ah bo'ongan itu mah... kan katanya dipenjara 60 tahun, kan amerika beda ama indonesia. klo amerika nemuin orang kaya dia ea pastinya dia bakalan direkrut / dipekerjakan sebagai ahli IT. g mungkin dihukum mah bo'ong tu

    BalasHapus

a